BRAND NEW ME :)

22.39 / Diposting oleh Karina /

halooooooo..
ya ya ya ini blog gue yang sudah lama tidak di update tidak di postingin pd akirnya gue rombak jadi baru.

YEAH!
perkenalkan nama gue KARINA PARAMITHA, seorang cewek biasa yang suka jungkir balik kayak orang WARAS.
biasanya sih dipanggil arin, atau rin atau woy atau eh yaaah woteper asal jangan menyimpang dari ajaran agama |interupsi *hahahahaha*|

masih konsisten sebagai anak kedua dari 3 bersaudara.

yaaaah blog gue pasti sangat kosong ompong dibanding blog temen2 gue yang rajin posting meeen, ya tapi lumayan lah buat mengisi waktu yang berharga ini (ceilaaaaah..)

GUE pencinta warna hijau, tidak menyukai bau duren, tidak bisa bersiul, dan terobsesi untuk belajar naik sepeda.

remaja 15 tahun yang tidak bisa naik sepeda, jadi diharapkan mohon maklum.

well, itu aje daaaaah meeen salam buat emak babeh di kampung

ini nih salah satu pics yang gue temuin

terobsesi naik sepeda :)

Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar