quote of the day

08.17 / Diposkan oleh Karina / komentar (0)

PERFECTION does not exist in this IMPERFECT world :)

ps: to my friend, Jesica, don't be afraid, he is looking for someone perfect, but he would find no one perfect!

Label:
08.14 / Diposkan oleh Karina / komentar (0)


obsesi gue menjadi orang yang bisa naik sepeda
coba kalo gue bisa naek sepeda, pasti sekarang gue seperti pada gambar di atas :)

Label:

CACAR :(

14.50 / Diposkan oleh Karina / komentar (0)

Oh, dear. this is the first time I get chicken pocks! HURT!

Jadi, seorang teman gue bernama DANIEL HOTMATUA, yg baru aja sakit cacar udah kembali masuk sekolah.
Yah, guru guru sempet nanya nanya, sampe ada pertanyaan "siapa yang belum kena cacar?"
AND I RAISED MY HAND PR0UDLY!

Tapi keesokan harinya gue ga masuk, terkapar di rumah. Demam.
Ada sebuah bintil di telapak tangan gue bulet segede tai cicak tp warnanya merah, gua pikir itu alergi soalnya gatel bgt.

Pas malem, gua ditemenin bonyok ke rumah sakit, dan eng ing eng gue positif CACAR!
Dan tau ga, ternyata Michael, Vincent, Radit juga ketularan si Daniel, kasian Daniel, Senen pasti dia dibacok sekelas.

Terus kata nyokap, bintil yg di tangan gua itu namanya BIANG CACAR, catet ya. jadi itu adalah bintil pertama yg muncul, dan terakhir pecah, tp parahnya punya gua gede banget!

Sekarang bintilnya udh muncul dimana mana, GATEL! Dan disinilah aku, ngeblog pake hp di kamar, diisolasi mamih. Huhuhu

GET WELL SOON ARIN!

Label: